Waka DPRD Polisikan Sekwan, Ada Apa ?

Senin, 11 Februari 2019 - 18:41:40 | dibaca: 201 kali


FAUZI YUSUF
FAUZI YUSUF / ist-net

BANGKO, meranginekspres.com- Wakil ketua DPRD Merangin periode 2014-2019 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Fauzi Yusuf, Senin (11/2) sore, terpantau mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Merangin.

Informasi yang dihimpun, kedatangan waka DPRD Merangin periode 2014-2019 pada senin sore itu, guna melaporkan Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) atau sekretaris DPRD Merangin, Fauziah.

Tidak banyak informasi yang dapat di korek dari Fauzi Yusuf sementara ini, sebab saat ditemui wartawan sebelum memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Merangin, politisi senior merangin ini tampak rada tergsesa-gesa.

Namun demikian, dari keterangan singkat Fauzi Yusuf sebelum mendaftarkan laporannya ke bagian SPK Mapolres Merangin, skitar pukul 16.30 WIB kemarin, laporan itu dibuatnya terkait dengan gajinya sebagai anggota DPRD Merangin, tak dibayarkan selama beberapa bulan terakhir ini.

"Iya kedatangan saya kesini (Mapolres_red) untuk melaporkan Sekwan, Fauziah,” ujar Fauzi.

Dikatakan Fauzi, dirinya sengaja membawa persoalan ini keranah hukum, karena merasa telah dirugikan, dengan tak dibayarkan haknya selaku wakil rakyat selama beberapa bulan terakhir ini.

"Sengaja saya bawa keranah hukum, biar jelas penyelesaiannya,” singkat Fauzi yang kedatangannya itu ditemani oleh saudaranya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian, pasalnya hingga sekitar pukul 17.00 WIB, Fauzi masih berada diruang SPK Mapolres Merangin.

Penulis: zhf
Editor: zhf