Soal Kasus Suslinda, Kakak Terlapor Datangi Polres Merangin

Minggu, 27 Januari 2019 - 19:23:46 | dibaca: 261 kali


Surat Penyelidikan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) terkait kasus dugaan pemalsuan tandatangan oleh terlapor Lindawati
Surat Penyelidikan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) terkait kasus dugaan pemalsuan tandatangan oleh terlapor Lindawati / eric-me

BANGKO, meranginekspres.com- Guna memastikan berjalannya kasus dugaan pemalsuan tandatangan, yang diduga dilakukan oleh terlapor Lindawati, yang dilaporkan oleh kakak kandungnya sendiri, Susilawati, Kakak tertua dari bersaudara pewaris Hotel Suslinda, Yoserizal, langsung mendatangi Mapolres Merangin.

Kepada wartawan, Yoserizal mengatakan jika kedatangannya ke Mapolres Merangin tersebut.

‘’saya sengaja datang ke Polres ini untuk menanyakan kasus yang di laporkan adik saya, sudah sejauh mana proses kasus itu berjalan,” kata Yoserizal.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S.Ik, M.Ap, melalui Kasat Reskrim Iptu Khairunas S.Ik mengatakan bahwa pihaknya sudah mengeluarkan Surat Penyelidikan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP), dan kasus ini dalam proses.

‘’Kasus ini dalam proses, kita sudah mengeluarkan SP2HP nya, yang jelas kita akan panggil pelapor dan terlapor,” kata kasat muda yang menyandang dua balok di pundaknya itu,saat di korfirmasi melalui telepon, Kamis (24/01).

Dikatakan Kasat, bahwa ini secepatnya akan di proses.

Pernah diberitakan sebelumnya, Terlapor Lindawati dilaporkan oleh kakanya sendiri, lantaran diduga memalsukan tandatangan milik sang kakak, yang diduga dilatarbelakangin oleh ambisi untuk memiliki harta warisan peninggalan orang tua mereka, H. Ajus berupa satu unit Hotel, yakni Hotel Suslinda Bangko.

Penulis: eric
Editor: zhf