Gaet Pemilih Milenial, Muradi Gelar Turnamen Futsal di Merangin

Sabtu, 19 Januari 2019 - 21:08:38 | dibaca: 161 kali


Photo bersama Murady dengan jajaran panitia dan peserta turnamen Futsal
Photo bersama Murady dengan jajaran panitia dan peserta turnamen Futsal / dhan-me

BANGKO, meranginekspres.com- DRS. H. A Murady Darmansyah, caleg DPR RI nomor urut 3 dari partai Gerindra menggelar turnamen futsal se-Provinsi Jambi tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan wiltop futsal, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Jum'at (18/1).

Kegiatan tersebut dikomandoi langsung Andri yang tak lain adalah Ketua Koordinator Gerakan Generasi Muda Murady Kabupaten Merangin berlangsung dengan meriah dan lancar.

Murady mengatakan, turnamen futsal diikuti 42 tim dan digelar untuk menjalin silaturahmi antar warga dan memfasilitasi generasi milenial untuk menjauhi perilaku negatif.

"Kita juga ingin merangkul para pemilih pemula dan mendekati masyarakat dengan cara menggelar turnamen futsal ini. Turnamen ini juga menjadi wadah untuk menjauhi perilaku-perilaku negatif seperti narkoba, tawuran," ungkapnya, Jum'at (18/1).

Selain kegiatan tersebut lanjut Murady, merupakan suatu bentuk komitmen dirinya untuk memajukan dunia olahraga masyarakat Jambi, yang menurutnya sudah ditekuni dari dulu.

"Saya dari tahun 1990-an sudah suka dan berkecimpung terhadap dunia olahraga mulai dari sepakbola, bola voli, bulu tangkis dan termasuk futsal, turnamen semacam ini bentuk komitmen saya memajukan dunia olahraga," lanjut Murady.

Murady berharap dengan dibuatnya kegiatan positif semacam turnamen futsal yang diselenggarakannya dapat menghindarkan generasi muda dari perbuatan menyimpang.

"Semoga dengan dibuatnya kegiatan positif seperti turnamen ini dapat menghindarkan generasi muda dari kegiatan menyimpang seperti narkoba dan pergaulan bebas," pungkasnya.

Diketahui, tampak juga hadir dalam turnamen tersebut Ketua Tim Pemenangan Murady Kabupaten Merangin Harmaini, tokoh masyarakat, dan seluruh panitia Murady Cup.

Penulis: dhan
Editor: zhf