Konflik MZ vs RSB Terus Berlanjut, RSB Tegaskan tak Ada Upaya Perdamaian  

Minggu, 06 Januari 2019 - 20:27:51 | dibaca: 155 kali


ILUSTRASI
ILUSTRASI / ist-net

BANGKO, meranginekspres.com- Konflik antara MZ, oknum Kabid Cipta Karya pada dinas PU-PR kabupaten Merangin vs RSB, wartawan salah satu media online, rupanya masih terus berlanjut ditangan penegak hukum.

Meski sebelumnya diberitakan oleh salah satu media bahwa upaya perdamaian tengah dilakukan, bahkan dengan melibatkan orang nomor satu di Merangin, untuk mediasi. Namun hal itu dibantah tegas oleh RSB, yang beberapa waktu lalu telah melaporkan MZ ke Mapolres Merangin, atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

RSB saat dimintai tanggapan mengenai akan ada perdamaian, menegaskan jika ia merasa tidak melakukan upaya perdamaian, ataupun penyelesiaan dengan MZ.

‘’Kalo bertemu Bupati memang iya, saya bertemu di ruangan beliau, namun tidak ada Muzakir di ruangan, hanya ada saya dan ajudan bupati. Selama ini  tidak ada kesepakatan,atau perjanjian damai. Bupati hanya memberikan saran, kepada saya , dan berjanji akan menyelesaikan persoalan, konflik  saya dengan MZ,” katanya.

RSB menegaskan dirinya secara pribadi merasa tidak memiliki permasalahan dengan Bupati Merangin, yang bahkan sudah dianggap sebagai orang tuanya. Untuk kasusnya dengan MZ terus berlanjut ditangani Polres Merangin.

‘’Biar lebih  jelas lagi, agar tidak salah presepsi publik lebih baik tanyakan langsung ke Kasatreskrim Polres Merangin,” tegas RSB.

Penulis: eric
Editor: zhf