Keluarga Besar Polres Merangin Gelar Natal Bersama

Kamis, 27 Desember 2018 - 01:42:29 | dibaca: 144 kali


Kegiatan puncak Natal bersama Polres Merangin
Kegiatan puncak Natal bersama Polres Merangin / eric-me

BANGKO, meranginespres.com- Rangkaian kegiatan Natal tahun 2018, juga digelar oleh keluarga besar Kepolisian Resort (Polres) Merangin. 

Puncak perayaan hari besar umat Kristiani ala Polres Merangin ini sendiri, dilangsungkan di Gedung Sopo Godang HKBP Merangin, bilangan Desa Salambuku, IBRD, Kamis (27/12).

Acara natal bersama keluarga besar Polres Merangin, yang baru pertama kali digelar ini, dihadiri ratusan jemaat gereja di Merangin, yang terlihat khidmat menyimak khotbah yang disampaikan Pendeta Rinaldo Tindoan, pada sesi Kebaktian Natal yang mengawali acara.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini, ia berharap bisa semakin meningkatkan rasa toleransi dan khusus bagi jajaran anggota Porles Merangin, bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Semoga kita semua diberkati dan berbahagia. Untuk anggota Polres Merangin, semoga semakin dekat dan dipercaya masyarakat," ujar Kade.

Sementara, sekretaris panitia, Iptu Echo Sitorus mengatakan, acara berjalan khidmat dak sukses. 

"Ya, acara terselenggara dengan meriah, sukses dan khidmat, walaupun ini baru pertama kali dilakukan. Kita selalu siap untuk berbenah dan melakukan apapun yang terbaik, demi profesionalitas Polres Merangin," ujar Iptu Echo.

Disisi lain, Echo Sitorus yang juga Kapolsekta Bangko itu juga sempat mengajak semua kalangan masyarakat, untuk turut mensukseskan tahapan rangkaian pesta demokrasi, Pilleg dan Pilpres 2019, yang hanya menyisakan waktu beberapa bulan lagi.

Hadir juga dalam puncak acara tersebut sebagai tamu undangan, Bupati Merangin Al Haris serta sejumlah OPD dan pejabat Merangin.

Penulis: eric
Editor: zhf