Batang Merangin 'Bikin Geger' Lagi, Hendri Hilang Saat Pamit BAB

Kamis, 20 Desember 2018 - 19:29:05 | dibaca: 238 kali


Aparat saat melakukan pencarian
Aparat saat melakukan pencarian / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Sungai Batang Merangin kembali membuat geger, kali ini warga asal Renah Pelayang, Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat, Hendri (16) hilang di Sungai Merangin bilangan Desa Limbur Merangin, amis (20/12).

Kejadian berawal saat korban bersama kedua orang tuanya, menginap di rumah pondok di kawasan Sungai Pering Desa Limbur Merangin, pada pukul 06.15 WIB korban pamit kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke sungai dengan maksud mau Buang Air Besar.

Setelah cukup lama korban tak kunjung kembali, kedua orang tua korban lantas menyusul ke sungai, namun korban tak dapat dijumpai, kedua orang tua korban berusaha mencari, akan setelah cukup lama mencari, korban tetap tidak ditemukan.

Kedua orang tua korban lantas mencari pertolongan untuk mencari anak nya yang telah hilang diduga terbawa arus sungai Merangin tersebut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kapolsek Pamenang AKP Nicko, membenarkan kejadian tersebut. 

''Iya Memang benar adanya orang hilang diduga hanyut di sungai Merangin, satuan Polsek Pamenang, BPBD, Serta Brimob sedang berusaha mencari,'' jelas Nicko.

Kedua orang tua korban menurut Nicko, meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mencari anaknya.

Warga kemudian mengabari pihak Polsek Pamenang untuk meminta Pertolongan.

"Kita juga berkordinasi sama BPBD Merangin untuk melakukan pencarian," jelas Nicko.

Penulis: eric
Editor: zhf