Kapolres Tekankan Kepolisian Tingkatkan Profesionalitas

Polres Siapkan Operasi Lilin Jelang Natal & Tahun Baru 2019

Rabu, 19 Desember 2018 - 20:33:09 | dibaca: 144 kali


AKBP I Kade Utama Wijaya
AKBP I Kade Utama Wijaya / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Mendekati Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Merangin lakukan rapat persiapan operasi lilin tahun 2018.

Rapat yang berlangsung di ruang pola Mapolres Merangin pada Rabu (19/18) kemarin dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Mamit Suargi, Kabag Ops Kompol Pamenan SH serta para kasat dan kapolsek diwilayah hokum Polres Merangin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa dalam melakukan pra operasi kepolisian, Kapolres meminta anggotanya untuk meningkatkan profesionalisme, baik anggota Mapolres maupun Mapolsek di Merangin.

‘’Melalui Pra Operasi kepolisian, saya minta tingkatkan prefesionalisme Polri dalam pengamanan natal dan tahun baru 2019 nantinya,” tegas Kade.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh anggota kepolisian di Merangin untuk meningkatkan kinerja kepolisian, untuk mengamankan negeri, terlebih dalam mendekati pemilu 2019 nantinya.

‘’Saya juga memerintahkan anggota untuk selalu waspada dalam mengawal pemilu 2019 nantinya, dan saya berharap pemilu 2019 di Merangin nantinya supaya aman, damai dan sejuk,” tegas Kade lagi.

Kade juga berharap, agar perayaan Natal dan Tahun Baru ini berlangsung meriah dan aman serta kondusif, dan tidak ada lagi konflik antara masyarakat.

‘’Saya harap perayaan natal dan tahun baru 2019 ini, meriah dan aman, dan tidak ada lagi konflik antara masyarakat nantinya,” harap Perwira dengan dua mawar di pundaknya itu.

Penulis: eric
Editor: zhf