Satlantas Polres Merangin Ingatkan Masyarakat Tertib Berlalulintas

Rabu, 19 Desember 2018 - 20:18:09 | dibaca: 689 kali


Iptu Adli
Iptu Adli / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Merangin, tidak bosan-bosan mengingatkan Masyarakat Merangin untuk tertib Berlalulintas. 

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli dijumpai di ruang kerjanya, rabu (19/12) mengatakan bahwa Satlantas Polres Merangin memang tak ada hentinya untuk mengingatkan masyarakat  agar tertib berlalulintas.

‘’Saya mewakili anggota saya, kami sebagai Satlantas Polres Merangin memang tidak ada berhentinya untuk mengingatkan masyarakat untuk tertib berlalulintas,” ucap Adli.

Dikatakan Adli lagi, bahwa ia ingin masyarakat Merangin ini tertib lalulintas, demi menjaga keselamatan masyarakat Merangin dalam berkendara.

‘’Dengan tertib lalulintas, masyarakat kita bisa menjaga keselamatan mereka,” kata Adli.

Tertib lalu lintas sebut Adli, tentu saja dilakuka dengan mematuhi segala aturan lalu lintas, baik bagi pengendara maupun penumpang, seperti menggunakan helm bagi pemotor, mengenakkan sabuk pengaman bagi pengendara mobil, serta hal yang tidak kalah penting yakni melengkapi surat-surat kendaraan dan SIM.

‘’Saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat, ketika berkendara pakai lah helm atau sabuk pengaman, dan lengkapi surat-surat kendaraan,” harap Adli.

Penulis: eric
Editor: zhf