Chairil Anwar Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Senin, 17 Desember 2018 - 19:55:13 | dibaca: 225 kali


Korban Chairil Anwar yang ditemukan tewas didalam mobil
Korban Chairil Anwar yang ditemukan tewas didalam mobil / eric-me

BANGKO, meranginekspres.com- Warga Dusun Mudo Senin (17/12), heboh dengan ditemukannya seorang pria sudah tak bernyawa di dalam mobil, pria tersebut diketahui bernama Chairil Anwar (40), warga Dusun Lubuk Landai kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, di Objek wisata Arboterium Dusun Mudo, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang didapat, Chairil Anwar adalah seorang supir mobil angkutan umum Bungo-Bangko, sesudah mengantar penumpang dari Bungo korban langsung mengajak temannya yang baru kenal di pasar Atas Muara Bungo, untuk beristirahat di Dusun Mudo.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban beristirahat dan duduk di dalam mobil. Sekitar kurang lebih 20 menit ngobrol bersama rekannya di dalam mobil, korban menyatakan ingin istirahat dan langsung tidur.

Setelah tertidur beberpa menit teman korban membangunkan Korban, namun korban tak kunjung bangun. Karena panic, teman korban meminta bantuan kepada beberapa pemilik warung disekitar TKP, salah satu ibu-ibu yang dimintai bantuan langsung memberi balsem dihidung korban, namun korban juga tak sadarkan diri.

‘’Setelah 2 menit saya membangunkan korban tetapi tidak bangun juga, lalu saya meminta bantuan seorang perempuan pemilik warung di taman, dan perempuan tersebut memberikan balsem ke hidung korban tetapi korban tidak bangun juga,” teman korban yang baru dikenalinya.

Kapolsek Bangko, Iptu Echo Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan jika ada warga tewas didalam mobil dilokasi wisata arbotorium Dusun Mudo.

‘’Ya, saat kami sampai lokasi korban sudah meninggal dunia. Saat ini kita masih lakukan visum terhadap korban dirumah sakit umum Bangko untuk mengetahui penyebab kematiannya. Dan kami juga mengamankan rekan wanita korban untuk kita mintai keterangannya,” jelas Echo.

Penulis: eric
Editor: zhf