Bupati Masnah Lantik Dewan Hakim MTQ ke 16 Muarojambi

Kamis, 22 November 2018 - 18:29:16 | dibaca: 127 kali


Acara pelantikan dewan hakim MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Muarojambi, yang dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro
Acara pelantikan dewan hakim MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Muarojambi, yang dilakukan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro resmi melantik sejumlah anggota dewan Hakim, atau dewan juri untuk perhelatan MTQ ke 16 tingkat kabupaten Muarojambi yang tak lama lagi akan digelar.

Suksesi pelantikan yang dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Muarojambi ini, juga dihadiri oleh seluruh OPD di lingkup Pemkab Muarojambi, unsur Forkopimda, para anggota DPRD Muarojambi, serta seluruh jajaran dewan hakim yang dilantik.

"Kami atas nama Pemkab Muarojambi, mengucapkan terima kasih atas kesediaan para dewan hakim, yang insyaallah siap berkontribusi untuk mensukseskan acara MTQ kita nanti," ucap Masnah dalam sambutannya usai pelantikan.

Bupati perempuan pertama di provinsi Jambi ini berharap, para jajaran dewan hakim yang dilantik ini, nantinya bisa maksimal dan mengutamakan professionalitas, demi suksesnya kefiatan keagamaan tahunan di kabupaten Muarojambi ini.

"Semoga acara MTQ kita nanti dapat berjalan dengan lancar," tambah Masnah.

Lebih jauh Masnah juga berharap, dengan kehadiran dewan Hakim yang nantinya diharapkan menjaga integritas dan profesionalitas di ajang itu nantinya, maka akan hadir para qori dan qori'ah dari kabupaten Muarojambi yang benar-benar mumpuni.

"Selain sebagai kegiatan rutin, kita tentu berharap melalui ajang MTQ ini nantinya akan muncul bibit-bibit qori dan qori'ah yang benar-benar berkualitas. Untuk mewujudkan itu, tentu harus melewati seleksi yang super ketat, melalui dewan hakim yang berintegritas," tutup Masnah Busro.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf