Keren.. Bupati Perempuan Pertama di Jambi Ini Ikuti Latihan Menembak

Rabu, 21 November 2018 - 18:46:10 | dibaca: 144 kali


Bupati Masnah membidik sasaran
Bupati Masnah membidik sasaran / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Menjadi wanita pertama yang menjabat sebagai kepala di provinsi Jambi, tidak menjadi penghalang bagi Bupati Muarojambi, Masnah Busro untuk ikut ambil bagian pada beberapa kegiatan yang tergolong ekstrim.

Lihat saja aksi orang pertama di kabupaten Muarojambi ini ketika mengangkat senjata laras panjang dan membidik sasaran, dia terlihat tak kalah garang dengan peserta lainnya.

Ya.. hal itu dilakukan Masnah Busro saat mengikuti kegiatan latihan menembak, yang digelar oleh pihak Polres Muarojambi.

Mengenakkan baju kaos dan celana jeans, Bupati wanita ini terlihat serius mengikuti arahan instruktur. 

Menggunakan senjata jenis Glock Series, Masnah mendapatkan arahan dari instruktur, tentang bagaimana cara menembak yang benar hingga dapat mengenai sasaran.

Tidak hanya Bupati, sejumlah OPD juga ikut dalam kegiatan tersebut. Masnah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas korp baju cokelat di kabupaten Muarojambi ini.

"Sangat mengesankan, saya rasa siapa saja pasti tertarik dengan kegiatan ini, merupakan tambahan pengalam bagi saya. Dan juga sebagai ajang silaturrahmi antara pemkab dan pihak Polres," tutur Masnah.

Kegiatan tersebut sekaligus merupakan ajang uji coba lapangan tembak baru milik polres Muarojambi.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf