Masnah Buka Porsadin IX Kabupaten Muaro Jambi

Selasa, 20 November 2018 - 19:28:00 | dibaca: 115 kali


Bupati Muaro Jambi memukul Gong tanda dibukanya Porsadin di Sungai Bahar
Bupati Muaro Jambi memukul Gong tanda dibukanya Porsadin di Sungai Bahar / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muaro Jambi  Masnah Busro secara resmi membuka acara Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (Posadin) ke IX Tingkat Kabupaten Muarojambi yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Bahar.

Acara ini dilangsungkan pada Selasa (20/11) malam, pembukaan berlangsung khidmat, dihadiri Kepala OPD, Forkopinda dan Anggota DPRD Muarojambi, Ketua LAM Kabupaten, Kapolres, Kades se Kabupaten Muarojambi, Pimpinan Madrasah Diniyah, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Bupati Masnah pada kesempatan tersebut berharap agar kegiatan ini dapat menjadi ajang motivasi para siswa didik di tingkat Diniyah untuk berlomba memperdalam ilmu agama islam.”Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang kompetisi yang kompetitif bagi seluruh peserta didik dan dapat meningkatkan kualitas SDM dan prestasi Muarojambi kedepannya,”harap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Pemkab Muaro Jambi untuk meningkatkan mutu pendidikan dan tenaga pendidik khususnya bidang keagamaan.”Dibidang pendidikan keagamaan ini telah diberikan insentif kepada guru Madrasah Diniyah dan Ponpes, pada tahun depan akan ditingkatkan lagi insentifnya,” jelasnya.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf