Heru: “Jangan Percaya Oknum Yang Meminta Biaya”

Pelanggan Didorong Beralih ke Listrik Pintar

Rabu, 14 November 2018 - 21:07:57 | dibaca: 167 kali


HERU
HERU / eric-me

BANGKO, meranginekspres.com- Masih banyaknya pelanggan yang menggunakan meteran listrik atau Kwh bulanan, membuat pihak PLN terus mendorong agar pelanggan beralih ke penggunaan listrik pintar atau kwh prabayar.

Untuk memaksimalkan hal tersebutm PLN Ranting Bangko akan terus mensosialisasikan ketengah masyarakat, terkait keuntungan pnggunaan listrik pintar ini.

Ini dikatakan langsung Manager PLN Ranting Merangin, Heru. Dikatakan Heru, untuk memaksimalkan sosialisasi pihaknya akan melakukan secara berkesinambungan di setiap kecamatan, terutama di daerah yang masih banyak pelanggan menggunakan Kwh Bulanan.

‘’Iya memang benar, masih banyak warga yang mengunakan Kwh bulanan. Dengan adanya Kwh Listrik pintar kita akan terus melakukan sosislisasi, seperti kemarin ini kita juga sudah lakukan sosislisasi ke daerah jangkat,” katanya.

Dijelaskan Heru lagi, bahwa dengan sistem listrik pintar ini, otomatis meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten merangin.

‘’Dengan adanya listrik pintar itukan PAD nya langsung otomatis masuknya, Itu juga bisa meningkatkan PAD kita di Merangin,” jelasnya lagi.

Heru juga berharap, agar masyarakat bisa menukar Kwh Bulanan mereka ke Kwh Listrik prabayar atau Listrik pintar tersebut.

‘’Harapan saya kepada masyarakat Merangin dan sekitarnya, supaya Bisa menukar Kwh Mereka yang bulanan ke Kwh Prabayar atau Listrik Pintar. Ini juga supaya tidak repot-repol lagi untuk membayar ke kantor tiap bulanya,” harapnya.

Heru juga berpesan kepada mayarakat, untuk menukar Kwh agar tidak mempercayai calo, akan tetapi bisa langsung untuk hubungi pihak PLN di nomor 123 dan pihak PLN akan langsung mendatangi rumah pelanggan.

‘’Pesan saya jangan percaya dengan oknum yang meminta uang untuk memasang Kwh, Kalau mau memasang Kwh bisa langsung Hubungi 123 atau langsung datang ke kantor,” pesannya.

Penulis: eric
Editor: zhf