Pemkab Muarojambi Lepas Kontingen Porprov

Senin, 12 November 2018 - 14:05:05 | dibaca: 93 kali


Bupati photo bersama para atlit saat pelepasan kontingen porprov
Bupati photo bersama para atlit saat pelepasan kontingen porprov / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Senin (12/11), Pemerintah Kabupaten Muarojambi, melepas rombongan kontingen Kabupaten Muarojambi yang akan bertanding pada event Porprov ke-XXII Tahun 2018 di Kota Jambi.

Seremoni pelepasan rombongan kontingen tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro. Acara berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati.

Dalam sambutannyam Bupati Muarojambi, Masnah Busro, berpesan agar kontingen atlit porprov ini, nantinya focus mengikuti rangkaian pertandingan di abor masing-masing, agar dapat mengharumkan nama Muarojambi di ajang pegelaran olahraga bergengsi di Provinsi Jambi itu.

‘’Kami berharap, agar seluruh atlit maupun official untuk benar-benar serius dan focus dalam mengikuti rangkaian porprov nantinya. Kita do’akan semoga kembali dengan membawa sebanyaknya gela juara,” sebut Bupati wanita pertama di Provinsi berjuluk Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.

Turut hadir Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, Sekretaris Daerah, M Fadhil Arief, serta seluruh kontingen dan juga pembina daei semua cabang olahraga yang diikuti.

Setidaknya ada sekitar 356 atlet yang akan mengikuti perlombaan ini, termasuk offiial sekitar 435 orang. Adapun jumlah cabor yang diikuti yaitu sebanyak 29 cabang olahraga.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf