Satu Pelaku Terciduk di Sarolangun

Minggu, 11 November 2018 - 20:14:48 | dibaca: 214 kali


Satu dari pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian dibantu warga
Satu dari pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian dibantu warga / ist

SAROLANGUN, meranginekspres.com- dari kawanan perampok yang menembak Sukari (60) di Desa Lantakseribu. Kecamatan Pamenang, Merangin, berhasil ditangkap polisi.

Usai kejadian, pelaku dikabarkan kabur ke Sarolangun. Polsek Pamenang langsung berkordinasi dengan Polres Sarolangun untuk melakukan penghadangan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sarolangun, AKP Goerge Alexander Pakke, saat dikonfirmasi Meranginekspres.com melalui sambungan telepon, membenarkan adanya penangkapan kawanan perampok tersebut.

‘’Iya, aparat kepolisian Polres Sarolangun berhasil mengamankan satu pelaku perampok di Pamenang, yang gerak geriknya mencurigai sewaktu melintas di depan aparat kepolisian yang sedang melakukan razia di jalur dua Linntas Sumatera, Desa bernai,” ujar AKP Goerge.

Baca juga: Duel Dengan Perampok, Sukari Kritis Tertembak

Ditambahkan Kasat, Reskrim pelaku ingin mengelabui polisi dengan menghindari razia dan memilih melintasi jalur dua Desa Bernai yang sepi.

Tapi aparat kepolisian sudah mengetahui, dengan sigap polisi bersama warga langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan berhasil mengamankan satu pelaku perampok beserta beberapa barang bukti yang menguatkan pelaku tersebut.

‘’Untuk saat ini pelaku telah diamankan aparat kepolisian Reskrim Sarolangun, dan selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas AKP Goerge.

Penulis: walid
Editor: zhf