Bupati Masnah Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS Muaro Jambi

Selasa, 06 November 2018 - 19:31:01 | dibaca: 111 kali


Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat mengunjungi lokasi tes CPNS di SMAN Titian Teras di Pijoan
Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat mengunjungi lokasi tes CPNS di SMAN Titian Teras di Pijoan / ist
MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Hari kedua pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Batanghari tahun 2018, langsung ditinjau oleh Bupati Masnah Busro. Bupati perempuan pertama di Jambi tersebut langsung meninjau dua lokasi pelaksanaan tes, yakni SMA Negeri 1 Muaro Jambi dan SMA Titian Teras.
Saat melakukan peninjauan Masnah didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro Jambi, Adin Suryadin. Dalam peninjauan tersebut Masnah tempak mengecek peralatan komputer untuk pelaksanaan tes, serta kesiapan panitia maupun pengawas.
“Semoga pelaksanaan tes CPNS Muaro Jambi tahun ini dapat berjalan lancar hingga akhir,” kata Masnah.
Pada kesempatan tersebut Masnah juga mengimbau kepada para peserta seleksi CPNS Muaro Jambi 2018, khususnya bagi yang belum mengikuti tes, untuk tidak mempercayai calo yang mengatakan bisa membantu kelulusan. Dikatakan Masnah, tes CPNS tahun ini dilaksanakan secara online, dimana hasil dapat langsung diketahui.
“Jangan percaya calo. Tidak ada yang bisa membantu meluluskan. Tes menggunakan sistem online, dimana hasilnya bisa langsung diketahui,” tegas Masnah.
Sementara itu, Adin Suryadi mengatakan jika tes SKD CPNS Muaro Jambi dilaksanakan mulai 5 hingga 11 November 2018. Setiap harinya, kata Adin, ada empat sesi pelaksanaan tes.
“Sejak hari pertama kemarin sampai saat ini, yang ikut tes sudah sekitar 700 orang. Yang lulus baru 30 orang,” ujar Adin.
Penulis: ist
Editor: zhf