Seret Siswi SMP Hingga Kritis, Truck Batubara Diamuk Massa

Selasa, 06 November 2018 - 16:47:34 | dibaca: 101 kali


Tampak kondisi truk yang dirusak massa setelah menabrak pemotor
Tampak kondisi truk yang dirusak massa setelah menabrak pemotor / joni-me

BATANGHARI, meranginekspres.com- Kecelakaan lalulintas oleh ulah Truck Batubara kembali lagi terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari, tepatnya di Desa Muara Jangga, Kecamatan Bathin XXIV sekira pukul 14.00 Wib, kemarin Selasa (06/10).

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut mengalami kritis dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Hamba Muarabulian.

Hal ini diungkapkan oleh Rais, salah satu warga setempat, dikatakannya korban tersebut mengalami kritis dan harus di rujuk ke RS Umum Muara Bulian.

‘’Iya korban bernama Ayu, tadi sempat di bawak ke Puskesmas Durian Luncuk, tapi sekarang sudah dilarikan ke RSUD Hamba Muarabulian untuk mendapatkan perawatan yang lebih insentif,” kata Rais.

Nanang, warga Muara Jangga mengungkapkan, kecelakaan tersebut bermula mobil truk batu bara tersebut sedang melaju dari arah Jambi menuju arah Sarolangun.

‘’Setibanya di lokasi kejadian dekat pasar senin, mobil tersebut menabrak motor dan menyeretnya cukup jauh,” terang Nanang.

Nanang pun menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut supir dan mobil truk tersebut, menjadi korban amukan masa yang tak mampu mengendalikan emosinya.

‘’Supir truk tersebut habis dipukul masa, bahkan mobil truk tersebut sudah dibalik dan hampir dibakar oleh masa yang sudah sangat kesal,” sebutnya.

Sementara itu terpisah, Kanit Lantas Polres Batanghari IPDA Oyon Zaidi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sedang mendalami data laka lantas tersebut.

‘’Iya ada Lakalantas di Muara Jangga antara mobil truck dan sepeda motor,” ungkap Oyon.

Penulis: joni
Editor: zhf