Sekda Muaro Jambi Sambut Kunker Komisi V DPR RI

Jumat, 02 November 2018 - 13:31:48 | dibaca: 76 kali


/ ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Kamis, (18/10) Sekda Muarojambi M. Fadhil Arief menyambut kunjungan kerja rombongan Komisi V DPR RI yang berlokasi Kel.Teluk Kenali Kota Jambi.

Dalam Suasana kekraban yang terbangun dalam pertemuan ini disempatkan untuk membahas berbagai persoalan pembangunan di kabupaten Muaro Jambi.

Salah satu pembahasaan yang dibahas pada kesempatan ini adalah terkait dengan tindak lanjut Rencana pembangunan jembatan Batanghari III Yang bakal dibangun di kawasan Ibu Kota Kabupaten Muaro Jambi di Sengeti.

Dalam pertemuan antara rombongan Komisi V didampingi legislator RI dapil Provinsi Jambi H. Bakri dengan pihak pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ini juga dipamerkan masterplan atau gambar rancangan jembatan yang dimaksud.

Pembangunan Jembatan Batanghari III ini merupakan sebuah Langkah Strategis yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Untuk membuka Akses baru bagi Masyarakat yang menghubungkan Jalur dari arah Bulian Ke Sengeti.

Kehadiran Fadhil Arief selaku perwakilan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dapat menjadi berita bahagia bahwasanya rencana pembangunan jembatan tersebut akan segera terealisasi.

Sebelumnya H. Bakri anggota DPR RI Komisi V dapil Jambi mengatakan bahwa jembatan Batanghari 3 ini akan dibangun pada tahun 2019 mendatang. Dia juga meminta semua pihak turut mendukung sehingga dalam proses pembangunan berjalan tanpa kendala.

‘’Mari bersama kita do’akan semoga proses pembangunan Jembatan Batanghari III Ini dapat segera terlaksana demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf