Sekda Terima Award UKPBJ Muarojambi

Selasa, 30 Oktober 2018 - 17:49:34 | dibaca: 90 kali


Sekda M Fadhil Arief saat menerima award untuk UPKBJ Muarojambi, di Bandung
Sekda M Fadhil Arief saat menerima award untuk UPKBJ Muarojambi, di Bandung / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com-UKPBJ (Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa) Kabupaten Muarojambi mendapatkan penghargaan Award dalam Rakornas Pengadaan Barang/Jasa (Rakornas PBJ) di Gedung Sabuga ITB Bandung, Selasa (30/10).

Acara dihadiri oleh kepala LKPP RI, Kementrian Keuangan, Bappenas, Kemendagri, PAN RB dan KPK RI serta UKPBJ Provinsi/Kab/Kota se-Indonesia. Penghargaan award diberikan sebagai penghargaan atas keberhasilan UKPBJ Kabupaten Muaro Jambi memenuhi kriteria sebagai UKPBJ Pusat Keunggulan.

Penghargaan ini langsung diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang dalam hal ini diberikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arief.

Disampaikan oleh Sekda, bahwa penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi pemerintah Kab. Muarojambi. Sehingga diharapkan dengan penerimaan penghargaan ini, ke depan UKPBJ Kab. Muarojambi menjadi lebih baik lagi.

"Ke depan UKPBJ Muarojambi akan lebih fokus pada kelembagaan, pembinaan dan peningkatan SDM serta pengembangan IT sebagai pelengkap aplikasi yang telah dikembangkan oleh LKPP RI," ujar Sekda.

Untuk diketahui bahwa UKPBJ Kabupaten Muarojambi merupakan satu-satunya UKPBJ di Provinsi Jambi yang mendapatkan anugerah Award ini. Selain itu, penerimaan ini juga bersama dengan UKPBJ Provinsi/Kab/Kota lainnya di Indonesia seperti UKPBJ Provinsi DKI, UKPBJ Kota Bandung, UKPBJ Kota Jogjakarta, UKPBJ Kota Sukabumi, UKPBJ Kabupaten Berau dan lainnya.

"Ini adalah suatu kebanggaan, prestasi dan tantangan kita kedepan untuk bagaimana menjadi UKPBJ Kabupaten Muarojambi yang tentu nya semakin lebih baik dan itu yang kita harapkan," pungkas Fadihl Arief.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf