Bupati Masnah Hadiri Gema Muharam Di Masjid Al-Abror

Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:35:08 | dibaca: 78 kali


/ ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muarojambi Masnah Busyro hadiri acara Gema Muharam 1440 Hijriah di Masjid Agung Al-Abror Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekrnan Kabupaten Muarojambi. Sekaligus silaturahmi bersama Da’ikat, Da’i pembangunan, pimpinan pondok pesantren, guru, madin dan guru Raudhatul Athfal atau guru TK Islam. ,senin (24/9).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua DPRD Muarojambi, Forkopimda, Sekda, para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Ketua Majelis Ulama Indonesi (MUI) Muarojambi, para Camat, Pengurus Masjid Al-Abror, para tokoh Agama, dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Masnah mengatakan, dengan peringatan gema Muharam tahun 1440 Hijriah ini ia mengajak marilah bersama-sama untuk melihat sejarah kebelakang untuk melaksanakan evaluasi dan intropeksi  diri, seberapa jauh kita sudah melangkah, seberapa besar ketaatan kita kepada Allah SWT, yang telah kita perbuat selama satu tahun lalu.

“Dengan melakukan evaluasi dan intropeksi diri, sehingga kita akan mengetahui termasuk orang yang beruntung, atau justru orang yang merugi.” ucapnya.

Diteruskan Masnah, ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada Guru Pondok Pesantren, Guru Madrasah, Da’i Kat, dan Da’i Pembangunan serta Guru Raudhatul Athfal, “Yang sudah menyempatkan hadir pada acara gema Muharam 1440 Hijriah untuk bersilaturahmi bersama Pemkab Muarojambi.” tuturnya.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf