Polsekta Bangko Cek Proyek Fisik di Desa Sungai Putih

Selasa, 09 Oktober 2018 - 22:14:10 | dibaca: 197 kali


Kapolsekta Bangko bersama jajaran mengecek pengerjaan proyek fisik di Desa Sungai Putih
Kapolsekta Bangko bersama jajaran mengecek pengerjaan proyek fisik di Desa Sungai Putih / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Untuk menjaga kenyamanan masyarakat desa, sekaligus memastikan pengerjaan proyel fisik yang dilakukan oleh kepala desa Sungai Putih kecamatan Bangko Barat tepat sasaran, jajaran Polsekta Bangko, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Echo Sitorus melakukan patroli sekaligus pengecekan di desa tersebut, Selasa (09/10).

Hal itu di lakukan Kapolsekta semata mata untuk kepentingan masyarakat, supaya Kepala desa sungai putih mengunakan ADD dan APBDesa tepat sasaran, dan tidak ada penyelewegan dana desa yang dilakukan.

Pengawasan itu langsung dilakukan oleh Kapolsekta Bangko Iptu Echo Sitaurus yang didampingi oleh Tim Monitoring, Evaluasi kecamatan Bangko Barat serta pendamping desa, untuk mengecek pengerjaan fisik yang telah selesai dilakukan.

Kapolsekta Bangko Iptu Sitorus mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai upaya pengamanan terhadap dana desa, supaya tidak ada kekeliruan dalam realisasinya.

‘’Kita kesini untuk pengecekan penggunaan dana desa dengan cara pembangunan fisik desa, supaya pengelolaan dana desa ini tepat sasaran dan tidak ada lagi kekeliruan, baik terhadap kepala desa dan masyarakat,” katanya.

Dikatakannya lagi, bahwa ia ingin masyarakat di desa tersebut merasakan adanya kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat yang selalu keliru terhadap pengunaan dana desa tersebut.

‘’Kami juga kesini supaya masyarakat desa sungai putih ini merasakan adanya polisi di tengah masyarakat,” sambung Echo.

 

Penulis: eric
Editor: zhf