Kompak, Alharis-Mashuri Hadiri Undangan Warga Desa Mekar Jaya

Senin, 08 Oktober 2018 - 12:28:33 | dibaca: 303 kali


Al Haris dan Mashuri saat menghadiri undangan warga desa Mekar Jaya
Al Haris dan Mashuri saat menghadiri undangan warga desa Mekar Jaya / yazdy-me

BANGKO, meranginekspres.com- Bupati Alharis dan Wakil Bupati Merangin Mashuri makin kompak. Ini terlihat saat Bupati dan Wabup menghadiri undangan masyarakat Desa Mekar Jaya, dalam rangka silaturahim bersama masyarakat setempat. 

Silaturahmi ini digelar dikediaman Suyono, sebagai rasa syukur masyarakat desa setempat akan kemenangan HAMAS pada pilkada 27 juni lalu.

Kegiatan ini sekaligus nazar yang ditunaikan anak menantu dari tuan rumah Edwar yang bernazar memotong sapi.

Bupati Merangin dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Mekar Jaya yang sudah mengadakan kegiatan silaturahim tersebut. 

"Terima kasih kepada tuan rumah dan masyarakat yang sudah mengundang kami berdua kesini," ujarnya.

Dikatakan Alharis, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa mekar jaya maupun masyarakat Desa lainnya, yang sudah memberi amanah kepada dirinya dan wakilnya untuk memimpin Merangin 5 tahun kedepan periode 2018-2023.

"Alhamdulillah kami berdua diberi kepercayaan masyarakat memimpin Merangin. Ini amanah yang harus kami emban dengan baik," katanya.

Amanah dan rasa sukur yang diberikan itu, rasa rasanya tidak cukup bahagia apabila dirinya tidak mampu menjawab persoalan dan permintaan masyarakat.

"Kami berdua fokus bekerja untuk melanjutkan pembangunan Merangin kedepan. Usulan masyarakat tadi soal akses pembangunan jalan utama dan jalan pemukiman SAD insya allah akan kita perjuangkan ditahun depan," sebutnya.

Dirinya juga menyatakan, sebagai rasa sukur setiap tahunnya dirinya juga tidak akan lupa dengan masyarakat desa kecamatan tabir selatan yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk memimpin Merangin.

"Saya tidak akan lupa dengan masyarakat kecamatan tabir selatan. Mari kita bersama sama membangun merangin kearah yang lebih Mantap lagi," pungkasnya.

Penulis: yazdy
Editor: zhf