APBD-P Muaro Jambi Disetujui Dewan

Jumat, 28 September 2018 - 09:00:29 | dibaca: 79 kali


/ ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Melalui sidang Paripurna, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi akhirnya menyetujui dan mengesahkan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018. Paripurna digelar Jumat (28/09) di ruang utama kantor DPRD.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Salma Mahir yang didampingi dua orang Wakilnya, pengesahan Perubahan APBD tersebut disaksikan oleh Fokompimda, Kepala OPD dan Anggota DPRD yang hadir.

Dalam pengambilan keputusan tersebut, sebelumnya sebanyak delapan Fraksi yang ada menyampaikan sikapnya dan menyetujui adanya perubahan itu. Meski demikian dewan meminta kepada eksekutif untuk merealisasikan perubahan anggaran dengan baik dan jelas.

Sementara, Bupati Masnah Busro tampak lega dengan pengesahan itu. Ia mengatakan selanjutnya hasil keputusan ini akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Jambi untuk dievaluasi sebelum dapat digunakan oleh Pemerintah Daerah.

“Ya Alhamdulillah akhinya APBD Perubahan resmi disetujui dan disahkan oleh DPRD. Selanjutnya ini akan diserahkan ke Pemprov sebelum dapat direalisasikan oleh kita (Pemkab)”, kata Masnah.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf