Pencarian Korban Tenggelam Akan Dilanjutkan Besok

Kamis, 27 September 2018 - 23:52:38 | dibaca: 201 kali


Tampal warga masih berkerumun hingga menjelang tengah malam, untuk menyaksikan upaya pencarian
Tampal warga masih berkerumun hingga menjelang tengah malam, untuk menyaksikan upaya pencarian / eric-me

BANGKO, meranginekspres.com- Upaya pencarian Lucky (21) warga desa Sungai Kapan kecamatan Bangko, terus dilakukan hingga menjelang tengah malam. Namun sampai malam ini sekitar pukul 23.30 WIB, upaya pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

Salah satu anggota tim BPBD Merangin yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, bahwa upaya pencarian tersebut akan kembali dilanjutkan besok pagi.

‘’Karena sudah larut malam, untuk sementara kita stop dulu pencarian ini. Besok pagi kita lanjutkan lagi,” katanya.

Ia menyatakan, sesuai tugas dan kewajiban pihaknya, Tim pencarian siap untuk membantu keluarga korban untuk mencari korban tenggelam tersebut.

‘’Kami siap membantu keluarga untuk mencari korban, semoga saja bisa cepat ditemukan,” imbuhnya.

Baca juga: Sungai Batang Merangin Kembali Telan Korban Tenggelam

Diketahui, Sungai Batang Merangin kembali menelan korban tenggelam, kali ini korban yang tenggelam di Sungai besar yang membelah kota bangko tersebut ialah Maszarlurki alias Lucky (21), Warga Asal Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko.

Kejadian naas itu berawal saat korban datang ke tepian Mesumai bersama dua orang temanya, mereka memang berniat untuk mandi di Batang Merangin, disekitar titik pertemuan antara batang Masumai dan Batang Merangin tersebut. Karena korban yang ternyata tidak bias berenang, nasib naas pun dialaminya.

Penulis: eric
Editor: zhf