Sungai Batang Merangin Kembali Telan Korban Tenggelam

Kamis, 27 September 2018 - 23:39:07 | dibaca: 186 kali


Ilustrasi
Ilustrasi / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Sungai Batang Merangin kembali menelan korban tenggelam, kali ini korban yang tenggelam di Sungai besar yang membelah kota bangko tersebut ialah Lucky (21), Warga Asal Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko.

Infromasi yang berhasil dihimpun, korban hanyut di Sungai Merangin, Pada kamis (27/09) sekitar Pukul 17.30 WIB sore tadi. Hingga menjelang tengah malam, pencarian yang dilakukan tak kunjung membuahkan hasil.

Kejadian naas itu berawal saat korban datang ke tepian Mesumai bersama dua orang temanya, mereka memang berniat untuk mandi di Batang Merangin, disekitar titik pertemuan antara batang Masumai dan Batang Merangin tersebut. Karena korban yang ternyata tidak bias berenang, nasib naas pun dialaminya.

Salah satu warga seberang merangin, Fauzi menuturnkan, bahwa sebelum kejadian, korban datang bersama dua rekannya, dengan tujuan untuk mandi.

‘’Aku nengok dari atas Jembatan orang betigo tu datang, bukak baju langsung lah mandi, yo kato sayo biaso biaso bae lahkan, eh dak tau nyo duo kawanyo mekik minta tolong sambil bilang ado kawan nyo yang hanyut,” katanya.

Mendengar kedua teman korban berteriak meminta tolong, warga sekitarpun bergegas untuk membantu teman korban, namun upaya warga terlambat, sebab korban sudah tenggelam. Lantas warga pun terus berupaya mencari korban.

‘’Kami dengar kawan nyo mintak tolong langsung lah kami datangi untuk nolong,” ujarnya.

Warga terus berupaya mencari keberadaan korban, saat menjelang Magrib tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang baru sampai dilokasi, langsung bergabung dengan warga untuk melakukan pencarian, namun hingga mala mini, korban belum berhasil ditemukan.

Penulis: eric
Editor: zhf