Bupati Masnah Sambut Kujungan Sispimen Polri ke-58

Senin, 17 September 2018 - 13:20:03 | dibaca: 44 kali


/ ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyambut kunjungan Peserta Didik Sespimmen Polri Angkatan ke-58 tahun 2018 di Kantor Bupati Muarojambi, Senin (17/9).

Dalam kesempatan ini, Bupati Muarojambi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polri atas terpilihnya Kabupaten Muarojambi sebagai salah satu daerah tujuan KKL Sespimmen Angkatan ke-58 tahun 2018. ‘’Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Muarojambi, merasa senang dan bangga karena Sespimmen Polri Angkatan ke-58 tahun 2018 ini menjadikan Kabupaten Muarojambi sebagai daerah yang dikunjungi,’’ ungkapnya.

Bupati Masnah berharap agar mendapatkan masukan-masukan ataupun saran yang tentunya dapat membangun Kabupaten Muarojambi untuk lebih baik lagi dan menjadikan saran tersebut sebagai suatu hal yang membangkitkan Kabupaten Muarojambi. ‘’Saya juga berharap dengan adanya kunjungan ini, dapat memberikan masukan dari angkatan ke-58 tahun 2018 ini untuk kemajuan daerah Kabupaten Muarojambi ke depan,’’ harapnya.

Selanjutnya rombongan KKL Sespimmen ini menyerahkan cendera mata berupa plakat kepada Bupati Masnah yang diserahkan oleh Ketua rombongan Ketua peserta KKL.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf