Bupati Masnah: Peremajaan Kelapa Sawit Upaya Peningkatan Perekonomian

Senin, 10 September 2018 - 13:11:35 | dibaca: 41 kali


/ ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Pertanian, Amran Sulaiman bersama dengan Anggota IV Badan Pemeriksaan Keuangan RI, yang telah datang ke Kabupaten Muarojambi.

‘’Selamat dan terima kasih kepada Menteri Pertanian dan rombongan yang sudah datang ke Desa Ujung Tanjung, Bahar Selatan,’’ ungakap Bupati Masnah, Senin (10/9).

Kedatangan Kedatangan Menteri Pertanian beserta rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja peremajaan kelapa sawit dan penanaman jagung di Desa Ujung Tanjung, Bahar Selatan, Kabupaten Muarojambi.

Bupati menjelaskan, bahwa Desa Ujung Tanjung merupakan desa yang paling ujung yang ada di Kecamatan Bahar Selatan. Ia mengatakan bahwa peremajaan kelapa sawit dan penanaman jagung ini adalah upaya untuk membantu peningkatan perekonomian di Bahar Selatan.

‘’Proses ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktifitas kelapa sawit dan upaya untuk mendorong semangat petani,’’ terangnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa Pemerintah tidak hanya mendorong program replating, tetapi juga pihaknya mendorong untuk masyarakat memanfaatkan lahan rawa dan kering.(adv)

Penulis: ist
Editor: zhf