Sekda Shalat Idul Adha dan Serahkan Hewan Qurban di Masjid Al Abror

Rabu, 22 Agustus 2018 - 19:02:22 | dibaca: 155 kali


Sekda Muarojambi, M Fadhil Arif menyerahkan hewan qurban
Sekda Muarojambi, M Fadhil Arif menyerahkan hewan qurban / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arif, Rabu (22/8) melaksanakan sholat Idul Adha berjamaah bersama warga si Masjid Al Abror kelurahan Sengeti.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah, Sekda juga menyerahkan hewan Qurban atas nama pemerintah kabupaten Muarojambi, kepada panitia qyrban setempat.

Dalam acara penyerahan itu, Sekda menyampaikan beberapa pesan dari Bupati Muarojambi, diantaranya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga silaturrahmi, dan membudayakan kebiasaan saling berbagi, melalui momen Idul Adha ini.

"Semoga peringatan Idul Adha ini, dapat mengingatkan kita bahwa sebagian harta yang kita miliki, ada bagian untuk orang lain yang berhak menerimanya. Melalui momen ini, hendaknya kita bisa semakin mwmperkuat silaturrahmi dan kebersamaan kita," ujar Sekda.

Diakhir aambutannya, Sekda juga sempat mengajak masyarakat yang hadir, untuk berdo'a bagi kesehatan dan kelancaran jamaah haji asal Muarojambi yang sedang beribadah ditanah suci.(adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf