Kebut Pembangunan, Bupati Gencar Gaet Investor

Rabu, 05 September 2018 - 20:11:03 | dibaca: 29 kali


Bupati Muarojambi, Masnah saat bertemu dengan investor yang berencana menanamkan modal di Muarojambi
Bupati Muarojambi, Masnah saat bertemu dengan investor yang berencana menanamkan modal di Muarojambi / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Demi memaksimalkan peningkatan pembangunan di Muaro Jambi, guna mengejar terwujudnya Muarojambi Tuntas 2022, Pemerintah Kabupaten Muarojambi gencar melakukan berbagai upaya, termasuk menarik investor, untuk menanamkan modal di Muaro Jambi.

Bentuk keseriusan pemkab Muarojambi dalam upaya menarik investor ini, Rabu (5/9) Bupati Muarojambi, Masnah Busro bahkan juga  bertemu secara langsung dengan investor asing yang berencana membangun pabrik di wilayah Muarojambi dalam waktu dekat.

Pertemuan Bupati wanita pertama di provinsi Jambi dengan pihak investor asing ini, difasilitasi oleh pihak dinas PTSP Muarojambi. Dalam hal ini, orang pertama di negeri Sailun Salimbai ini, juga dimintai saran, terkait rencana investasi tersebut.

‘’Kita memang terus berupaya memaksimalkan peluang untuk terus menggenjot pembangunan, termasuk dalam upaya menggaet investor, agar mereka bersedia menanamkan modalnya di Muarojambi. Tentunya kita akan meberi kemudahan dalam hal perizinan,” ujar Masnah.

Dia juga mengatakan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan mampu menggaet tenaga kerja lokal yang tetntunya menguntungkan bagi masyarakat Muarojambi.

‘’Kita juga tekankan untuk penanganan limbahnya agar tidak merusak lingkungan,” tegas Bupati.(adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf