Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Pulmen Cup

Minggu, 02 September 2018 - 01:12:39 | dibaca: 149 kali


Penyerahan piala bergilir Pulmen Cup oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro sebelum membuka secara resmi turnamen Pulmen Cup ke XXV
Penyerahan piala bergilir Pulmen Cup oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro sebelum membuka secara resmi turnamen Pulmen Cup ke XXV / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Minggu (2/9) membuka turnamen Sepak Bola Pulau Mentaro (Pulmen) Cup ke XXV.

Kedatangan Masnah Busro di lapangan sepak bola Pulau Mentaro kecamatan Kumpeh, disambut langsung Camat, Perangkat Desa dan beberapa tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat. Tabuhan kompangan dan kalungan bunga, manambah meriahnya acara pembukaan even olahraga tersebut.

Dalam sambutannya sebelum melakukan tendangan bola pertama, sebagai tanda resmi dibukanya turnamen, Masnah mengaku sangat respon terhadap kegiatan olahraga semacam ini.

Kegiatan seperti ini kata Masnah, perlu terus diadakan, bahkan jika perlu disetiap Kecamatan.

"Kegiatan ini sangat positif dan harus terus digalakkan, selain bisa mencari bibit pesepakbola dan menyehatkan, juga bisa menjauhkan generasi muda kita dari pengaruh negatif terutama pengaruh narkoba,” ujar Bupati.

Bupati perempuan pertama di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini juga berpesan, agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

"Seluruh pemain agar dapat bermain secara fair play dan memberikan kemampuan yang terbaik, jaga sportifitas. Demikian juga dengan masing-masing supporter tim, agar kita sama-sama menjaga keamanan demi kelancaran kegiatan ini," imbau Masnah.(adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf