Masnah Busro Resmi Buka MTQ Tingkat Kecamatan Sekernan

Kamis, 30 Agustus 2018 - 19:58:49 | dibaca: 146 kali


Bupati Masnah menyampaikan sambutan saat membuka secara resmi MTQ ke 49 tingkat kecamatan Sekernan
Bupati Masnah menyampaikan sambutan saat membuka secara resmi MTQ ke 49 tingkat kecamatan Sekernan / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muarojambi, Masnah Busro membuka secara resmi acara Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) ke 49 tingkat kecamatan Sekernan, pada Kamis (30/8) didesa Suko Awin Jaya.

Dalam sambutannya Masnah menyampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada pihak kecamatan Sekernan hingga pemerintah Deaa Suko Awin Jaya, sebab telah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan tersebut.

"Semoga gema MTQ ini, mampu menjadi motivaai bagi kita semua dalam uoaya terus membangun Bumi Sailun Salimbai yang kita cintai ini, terutama pembangunan dibidang agama," ujar Masnah.

Dia juga berharap, melalui even MTQ tingkat kecamatan ini nantinya, akan lahir Qori dan Qoriah yang bisa tampil dalam ajang MTQ tingkat Kabupaten yang akan digelar di kecamatan Jaluko nantinya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, di ajang MTQ tingkat provinsi pada tahun 2019, yang akan digelar di Bungo, pihaknya akan memaksimalkan pembinaan qori dan qoriah, salah satunya melalui pemberian insentif yang pantas.

"Kita akan beri insentif kepada seluruh Qori dan Qoriah nantinya, dan bagi kafilah yang mendapat juara satu di ajang provinsi nantinya, akan kita beri bonus umroh," tegas Masnah.(adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf