Masnah Busro Hadiri Serangkaian Kegiatan Tingkat Provinsi Jambi

Selasa, 28 Agustus 2018 - 00:50:05 | dibaca: 40 kali


Masnah Busro bersama bupati dan walikota se provinsi Jambi, dalam rangkaian kegiatan yang digelar di Tanjabtim
Masnah Busro bersama bupati dan walikota se provinsi Jambi, dalam rangkaian kegiatan yang digelar di Tanjabtim / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengadiri serangkaian acara penting tingkat Provinsi Jambi, yang berlangsung di kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Adapun rangkaian acara yang juga dihadiri para Bupati dan Walikota dan instansi dari seluruh kabupaten/kota itu, ialah acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV, Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 , Hari Anak Nasional (HAN) dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi jambi tahun 2018.

Acara yang dipusatkan di kota terpadu mandiri Geragai kabupaten Tanjabtim itu, dihadiri oleh Plt Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar.

Bupati Masnah berharap, agar kegiatan ini bukan semata-mata seremonial saja, akan tetapi dapat menjadi momentum untuk sebuah perubahan bagi masyarakat, menuju ke arah yang lebih baik.

"Melalui rangkaian kegiatan ini, aemoga kita bisa memperbaiki taraf hidup masyarakat, terutama bagi masyarakat Muarojambi," sebut Masnah.(adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf