Wabup Serahkan Hewan Qurban di Desa Muaro Jambi

Rabu, 22 Agustus 2018 - 01:49:31 | dibaca: 33 kali


Penyerahan hewan qurban atas nama pemkab Muaro Jambi, oleh Wabup BBS kepada panitia qurban desa Muaro Jambi kecamatan Maro Sebo
Penyerahan hewan qurban atas nama pemkab Muaro Jambi, oleh Wabup BBS kepada panitia qurban desa Muaro Jambi kecamatan Maro Sebo / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com-Dihari yang sama saat penyerahan hewan qurban oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro di Desa Mendalo Darat, Wabup Bambang Bayu Suseno (BBS) melaksanakan Sholat Idul Adha dan Penyerahan Hewan Qurban di Desa Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo. 

Wabup BBS  dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dirinya atas nama Pemkab Muarojambi, tahun ini menyerahkan Hewan Qurban di Desa Muaro Jambi.

"Pada tahun ini, saya berkesempatan menyerahkan hewan qurban atas nama Pemkab Muarojambi di desa Muaro Jambi ini. Semoga ini bermanfaat bagi warga disini, dan semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT," ujar BBS dalam sambutannya.

Selain itu, ia juga mengajak kepada masyarakat setempat, untuk menjadika Idul Adha ini sebagai momen untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Khalik, dan semain mempererat silaturrahmi dalam kehidupan sehari-hari.

"Atas nama Pribadi, saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H. Semoga moment hari raya Qurban menjadi ladang berkah bagi kita untuk mengharapkan Ridho Allah SWT," ujar Wabup.(adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf