HUT RI ke 73, Bupati Masnah Beri Penghargaan Sejumlah Veteran

Jumat, 17 Agustus 2018 - 19:41:04 | dibaca: 113 kali


Bupati Muarojambi, Masnah Busro yang bertindak sebagai Unspektur Upacara, menyerahkan duplikat bendera pusaka kepada petugas pembawa bendera
Bupati Muarojambi, Masnah Busro yang bertindak sebagai Unspektur Upacara, menyerahkan duplikat bendera pusaka kepada petugas pembawa bendera / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, sebagai Inspektur Upacara, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sukses menggelar upacara pengibaran duplikat Sang Saka Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/08) di lapangan perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Dalam upacara kali ini, bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Kasat Res Narkoba Polres Muaro Jambi, Iptu Lamhot Hutapea. Sementara Ketua DPRD Muaro Jambi Salma Mahir membacakan teks proklamasi.

Upacara dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, unsur Forkompimda, para pejabat OPD, TNI, Polri, Mahasiswa, Pelajar, organisasi massa dan Kepemudaan yang ada di Muaro Jambi. Pengibaran bendera oleh Paskibraka Kabupaten Muaro Jambi berjalan mulus.

Dalam kesempatan ini, Bupati dan Wakil Bupati memberikan penghargaan kepada para veteran dan sejumlah pejabat OPD yang dinilai memiliki prestasi. 

Dalam penyampaiannya, Masnah mengatakan berharap melalui momen kemeredakaan ini, kedepan bangsa Indonesia lebih maju dan jaya. Menurut Masnah, usia 73 tahun merupakan usia yang tidak muda bagi suatu bangsa.

Selain itu ia juga berharap, kedepan semua elemen dilingkup Kabupaten Muaro Jambi, dapat bersama-sama saling mendukung dan bersinergi, untuk mewujudkan Muaro Jambi Tuntas 2022.

"Semoga diusia Indonesia yang ke 73 tahun ini, Indonesia lebih maju dan berjaya selalu. Dan Kabupaten Muarojambi dapat mewujudkan Muarojambi tuntas 2022”, kata Masnah. (adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf