Bupati Masnah Hadiri Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Jumat, 17 Agustus 2018 - 18:47:38 | dibaca: 128 kali


Acara renungan suci di Taman Makam Pahlawan Muarojambi yang berlangsung khidmat
Acara renungan suci di Taman Makam Pahlawan Muarojambi yang berlangsung khidmat / ist

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Bupati Muarojambi, Masnah Busro pada Jum'at (17/8) dini hari menghadiri acara renungan suci, yang berlangsung khidmat di Taman Makam Pahlawan kabupaten Muaro Jambi.

Acara Renungan Suci yang berlangsung pada pukul 00.00 WIB itu, dipimpin oleh ketua DPRD Muarojambi, Hj Salma Mahir. Hadir juga dalam acara tersebut, Wajil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, Forkompimda Muarojambi, jajaran anggota Polres Muarojambi dan TNI serta anggota Pramuka Muarojambi.

Bupati Masnah berharap, dengan kegiatan renungan suci untuk mengenang jasa para pahlawan ini, dapat menjadi pemicu semangat bagi generasi penerus bangsa dalam perjuangan mengisi kemerdekaan, yang sudah susah payah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.

"Semoga kita semua dapat mengenang dan menghargai jasa pahlawan yang telah susah payah memperjuangkan kemerdekaan, dengan cara mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya," tutur Masnah.

Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir juga menyampaikan hal senada. Ia berharap momen ini menjadi momen bangkitnya semangat generasi penerus bangsa, untuk melanjutkan perjuangan pahlawan bangsa.

" Apa yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan kita, hendaknya kita lanjutkan pula degan perjuangan mengisi kemerdekaan," ujar Salma.(adv)

Penulis: zhf
Editor: zhf