Mantan Ketua DPRD Sarolangun Jadi Korban KDRT

Senin, 13 Agustus 2018 - 18:39:23 | dibaca: 148 kali


Ilustrasi
Ilustrasi / ist

 

SAROLANGUN, meranginekspres.com- Tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Kembali terjadi di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun.

Kali ini, kasus KDRT yang dialami oleh mantan ketua DPRD Sarolangun Susi Afriyanti, yang dilakukan oleh suami dari Susi

Kejadian tersebut diketahui setelah Susi melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Sarolangun.

Informasi yang diperoleh awak media dari sumber terpercaya mengatakan, bahwa Susi Afriyanti menjadi korban kekerasan oleh suaminya sendiri, yang diketahui bernama Iskandar (51) warga RT 09 Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun.

Atas kejadian ini, publik terkejut, pasalnya, diketahui sosok Susi Apriyanti yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Sarolangun, selalu menunjukan wajah yang riang dan selalu tersenyum, serta hampir tidak pernah menampakkan wajah sedih.

‘’Wah, kok bisa ya. Padahala kalau dilihat Bu Susi itu orangnya baik. Dia juga tidak pernah terlihat seperti orang yang ada masalah,” ujar seoarang warga sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, saat dikonfirmasi terkait kasus KDRT yang dialami mantan ketua DPRD Sarolangun Susi Afriyanti, membenarkan adanya kasus tersebut.

‘’Iya, saat ini dalam penanganan Satreskrim, kita tunggu saja proses lanjutanya,” singkat Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana.

Penulis: eric
Editor: zhf