Tragis..!! Bocah 3 Tahun Tenggelam di Bekas Galian

Minggu, 12 Agustus 2018 - 23:15:11 | dibaca: 191 kali


Bekas galian berisi air yang menjadi lokasi meninggal dengan tragisnya seorang bocah 3 tahun
Bekas galian berisi air yang menjadi lokasi meninggal dengan tragisnya seorang bocah 3 tahun / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Anak-anak harusnya tidak lepas dari pantauan orang tua. Beberapa kejadian yang menyebabkan nyawa anak melayang karena kelengahan orang tua kerap terjadi. Seperti yang terjadi di desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat, Sabtu (11/8).

Lepas dari pengawasan orang tua yang sedang memasak, bocah tiga tahun meninggal dunia dengan tragis. Korban masuk kedalam bekas galian sedalam kurang lebih 2 meter yang digenangi air.

Informasi yang didapat, kejadian berawal saat korban di tinggal memasak oleh Ibunya, saat korban bermain di belakang rumahnya. sekitar pukul 10.00 WIB setelah selesai memasak, ibu korban mencari korban.

Betapa terkejutnya sang ibu, saat mendapati anaknya berada didalam bekas galian berbentuk sumur yang kedalamannya sekitar 2 meter, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Spontan, sang ibu yang histeris langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Mendengar teriakan sang ibu, warga sekitar pun berkumpul disekitar tempat kejadian.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Kota Bangko, Iptu Sitorus membenarkan kejadian tenggelamnya seorang bocah tiga tahun tersebut, yang ditemukan meninggal dunia disumur bekas belakang rumahnya.

‘’Ya, korban ditemukan meninggal dunia didalam sumur bekas dibelakang rumahnya. Korban saat itu ditinggal main saat ibunya memasak. Korban warga dusun Dusun Padang Lalang Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat,” pungkasnya.

Penulis: sup
Editor: zhf