Bus Terguling di Masurai, Penumpang Luka-luka

Kamis, 12 Juli 2018 - 00:35:14 | dibaca: 242 kali


Satu unit bus yang membawa beberapa penumpang, terguling di kwasan desa Muara Kelukup kecamatan Lembah Masurai
Satu unit bus yang membawa beberapa penumpang, terguling di kwasan desa Muara Kelukup kecamatan Lembah Masurai / ist

 

BANGKO, meranginekspres.com- Bus angkutan bernomor polisi (Nopol) BG 8430 W terguling di jalan lintas Bangko Jangkat, tepatnya di Desa Muara Kelukup, Kecamatan Lembah Masurai, Rabu (11/7) pagi.

Informasi yang didapat, Mobil Bus yang dikemudikan oleh supir bernama Yang (50) warga Pagar Alam Sumatra Selatan, membawa beberapa orang penumpang, setiba dilokasi kejadian terguling karena menghindari mobil minibus yang belum diketahui nomor polisinya.

Laka lantas tersebut dibenarkan Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melaui Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Sitepu. Ia menjelaskan, Bus tersebut membangting kemudi kearah kiri karena menghindari satu unit minibus dari arah berlawanan.

‘’Kejadian pagi tadi, Informasinya Bus yang membawa beberapa penumpang menghindari mobil minibus yang mengambil jalan terlalu kekanan, diduga mengindari lobang,” jelasnya.

Dilanjutkannya, akibat kejadian tersebut sebanyak 4 orang penumpang mengalami luka-luka dan sudah dibawa oleh pihak pemilik Bus menuju Puskesmas untuk melakukan pengobatan.

‘’Korban luka sebanyak 4 orang sudah dibawa oleh pemilik Bus untuk dilakukan pengobatan pertama di Puskesmas terdekat,” ujar IPTU Sitepu.

Ditambahkannya, adapun identitas 4 korban yang mengalami luka-luka, yakni Mini (40) Perempuan luka dibagian perut dirujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko, Nodi (35) Laki-Laki luka bahu bagian kiri, Manda (7) Perempuan luka pada bagian kaki dan Leti (30) Perempuan lecet tangan bagian kanan, semua korban merupakan warga Kabupaten Empat Lawang Sumatra Selatan.

‘’Ada satu korban yang harus diberi perawatan intensif di rumaha sakit Bangko, karena alami luka diperut. Dan satu korban masih anak-anak, semua korban sudah mendapat pertolongan medis,” tutupnya.

Penulis: sup
Editor: zhf