Maju Legislatif, Khafid Pastikan Mundur Dari Wabup

Minggu, 08 Juli 2018 - 16:00:58 | dibaca: 419 kali


Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein
Wakil Bupati Merangin, Khafid Moein / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Wakil Bupati Merangin periode 2013-2018, Khafidh Moein resmi mundur dari jabatannya. Hal itu dilakukan karena ia akan maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Informasi yang didapat, Khafid akan maju dalam perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ptovinsi Jambi, melaui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang selama ini sudah membesarkannya.

Rencana pengunduruan diri Khafidh Moein sebagai Wakil Bupati Merangin, disampaikannya secara lisan kepada Bupati Merangin, Al Haris beberapa waktu lalu.

‘’Secara lisan sudah saya sampaikan kepada Pak Bupati mengenai pengunduran diri saya sebagai Wabup, namun secara administrasi baru saya mau ajukan,” ujar Khafid beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, ia sudah melakukan konsultasi kepihak Pemerintahan Daerah, mengenai kepada siapa surat pengunduran dirinya nanti akan ditujukan.

‘’Saya sendiri sudah melakukan konsultasi kepada pihak pemerintahan setda Merangin, mengenai kepada siapa surat pengunduran diri saya ditujukan,” ungkapnya.

Meski tidak lagi menjadi wakil Bupati Merangin, namun Khafidh akan melanjutkan pengabdiannya kepada kabupaten Merangin, dengan duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi dalam pemilihan legislatif tahun 2019 nanti.

‘’Saya akan tetap mengabdi untuk masyarakat kabupaten Merangin dan berjuang duduk di DPRD Provinsi Jambi nanti,” katanya.

Dirinya berharap, kedepan Kabupaten Merangin akan lebih baik lagi dimasa kepemimpinan Al Haris dan Mashuri, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin yang tak lain lawan politiknya pada Pilkada Merangin 27 Juni 2018 lalu.

‘’Saya berharap Kabupaten Merangin akan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Bapak Al Haris dan Mashuri yang menjadi pemenang,” ujar Khafidh Moein.

Penulis: sup
Editor: zhf