Tim KPK Datangi DPRD Muarojambi, Ada Apa ?

Sabtu, 07 Juli 2018 - 03:15:07 | dibaca: 478 kali


Para anggota dewan tampak hadir dalam kunjungan Tim Korsupgah KPK RI
Para anggota dewan tampak hadir dalam kunjungan Tim Korsupgah KPK RI / rno

SENGETI, meranginekspres.com- Tim Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, berkunjung ke Kantor DPRD Kabupaten Muarojambi, Jum’at (6/7).

Kunjungan tim dari lembaga anti rasuah itu, spontan membuat  gedung DPRD Muarojambi mendadak ramai, tidak seperti biasanya.

Tidak seperti hari hari biasa, Gedung perwakilan rakyat yang setiap hari selalu sepi dari anggota dewan, mendadak ramai karena seluruh anggota dari seluruh fraksi ikut rapat bersama tim Korsupgah KPK RI, di ruang rapat gabungan DPRD Muarojambi.

Baca juga:  KPK Ingatkan Anggota Dewan Tidak Main Proyek

Kunjungan itu sendiri beragendakan koordinasi sekaligus sebagai salah satu upaya pencegahan tindakan rasuah di kabupaten Muarojambi.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala tim Korsupgah KPK RI, Ardiansyah M Nasution alias Bang Coki sempat berpesan agar tidak ada anggota DPRD yang bermain proyek, apalagi melakukan praktek sindikat seperti ‘uang ketok’

‘’Saya ingatkan untuk semua anggota dewan, jangan ada yang macam-macam dan bermain proyek, karena kami tidak akan segan-segan untuk menindak,” tegasnya.

Penulis: Reno
Editor: zhf