Bang Ojie Kembali Ngantor di DPC Demokrat Merangin

Rabu, 04 Juli 2018 - 17:40:51 | dibaca: 392 kali


Bang Ojie saat berada di ruang kerjanya di kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Merangin
Bang Ojie saat berada di ruang kerjanya di kantor DPC Partai Demokrat kabupaten Merangin / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Setelah beberapa waktu belakangan jarang berada di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin, karena disibukkan dengan pencalonan dirinya di Pilkada Merangin. 

Rabu (4/7) Ahmad Fauzi atau Bang Ojie yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Merangin, mulai kembali aktif berkantor di sekretariat DPC Partai Demokrat kabupaten Merangin, yang berlokasi di jalan Diponegoro Pematang Kandis, tepatnya didepan Stadion Bumi Masurai kota Bangko.

Ahmad Fauzi bersama jajaran pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Merangin, bertekad akan terus berupaya semaksimal mungkin guna membesarkan Partai Demokrat di kabupaten Merangin

"Alhamdulillah, dengan Bismillah hari ini saya mulai kembali ngantor di partai. Insyaallah kita semua jajaran pengurus DPC Demokrat Merangin, siap membangun semangat baru untuk Demokrat kedepan," ujar Mantan Birokrat senior yang 'menghibahkan' masa pensiunnya diranah politik itu.

Baca juga: Sejumlah Pentolan Gerindra Berlabuh ke Demokrat

Dia juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus maupun kader partai Demokrat, khususnya di lingkup DPC Demokrat kabupaten Merangin, untuk terus bersinergi dalam upaya membesarkan parpol berlambang bintang mercy itu.

"Mari kita rapatkan barisan dan tetap menjaga semangat untuk terus berupaya membesatkan partai," imbauh Bang Ojie.

"Inshaallah dalam waktu dekat kita juga akan silahturahmi kembali bersama seluruh tim, dengan agenda ucapan terima kasih dari saya sebagai kandidat. Dan mohon dukungan kedepan untuk membesarkan partai," imbuhnya.

Penulis: zhf
Editor: zhf