Polisi Selidiki Kasus Begal di Nilo Dingin

Rabu, 04 Juli 2018 - 16:38:45 | dibaca: 411 kali


Korban begal yang terjadi di ruas jalan Bangko-Jangkat
Korban begal yang terjadi di ruas jalan Bangko-Jangkat / is

BANGKO, meranginekspres.com- Pihak Kepolisian bergerak cepat guna melakukan penyelidikan kasus begal, yang terjadi diwilayah Lembah Masurai tepatnya di pendakian Nilo Sunsang Desa Nilo Dingin, yang menimpa sopir Truk, Apri warga Jangkat.

Korbam mengalami luka bacok dibagian bahu oleh orang tak dikenal Selasa (3/7) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban tidak hanya mengalami luka bacok, namun uang korban sebanyak Rp 4 Juta berhasil di bawa kabur oleh pelaku.

Baca juga: Jadi Korban Begal, Apri Alami Luka Serius

Peristiwa pembegalan yang dialami warga jangkat timur tersebut dibenarkan Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Arianto Sitepu yang dikonfirmasi awak media, Rabu (4/7).

‘’Ya, malam tadi kita juga dibantu Masyarakat, korban dari bangko mau menuju Jangkat, pelaku ada empat orang dua orang menggunakan sepeda motor belum diketahui identitas Pelaku,” kata Kapolsek.

Dikatakannya, mobil korban dilempar menggunakan batu, sehingga kaca mobil korbal pecah, korban menghentikan mobilnya, saat itulah pelaku lansung melakukan aksinya dengan membacok korban.

‘’TKP memang sepi, mungkin saja pelaku sering beraksi di sana, pelaku menggunakan senjata tajam, bukan senjata Api. kita sudah menerima laporan dari korban, mudah mudahan pelaku bisa kita amankan,” pungkasnya.

Penulis: sup
Editor: zhf