Al Haris Beri Sinyal Siap Nahkodai Golkar Merangin

Senin, 02 Juli 2018 - 20:27:26 | dibaca: 371 kali


Al Haris memberikan sambutan pada acara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Jambi 2018
Al Haris memberikan sambutan pada acara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Jambi 2018 / ist

BANGKO, meranginekspres.com- Saat menghadiri acara Orientasi Fungsionaris Partai Golongan Karya (Golkar) se-Jambi pada Senin (2/7) kemarin. Al Haris selaku Bupati Merangin diberi kesempatan membuka kegiatan itu secara Resmi.

Al Haris mengucapkan rasa terimakasih kepada Partai Golkar, dirinya merasa telah dibesarkan oleh Partai Golkar, sebab sudah dua kali ia mencalonkan diri sebagai Bupati Merangin, pengusung utamanya yakni Partai Golkar.

‘’Partai Golkar adalah partai pengusung utama saya, selama dua kali mencalonkan diri menjadi Bupati, partai Golkar pengusung utama saya mencalon Bupati Merangin,” ungkapnya.

Baca juga: Bohok Tinggalkan Demokrat dan Berlabuh ke Golkar, Ada Apa ?

Dirinya mengaku, apalagi sebelumnya ia merupakan ketua Kasgoro Provinsi Jambi, sebuah organisasi bagian dati Partai Golkar.

‘’Dulu saya ini anggota Kosgoro provinsi Jambi, yaitu underbow partai Golkar.  tetapi saya belum bisa aktiv karena masih PNS, tetapi sekarang sudah jelas saya pensiun dari PNS saya fikir inilah waktunya untuk tampil,” ujar Al Haris.

Dengan kondisi Golkar Merangin yang masih dalam kekosongan Pemimpin, dan sementara di Pelaksanaan Tugas (Plt) kan kepada pengurus DPD I Golkar Jambi, Supardi Nurzain.

Dengan kenyataan tersebut, Allah Haris mendapat pertanyaan dari awal media, apakah dirinya akan mencalonkan diri sebagai ketua DPD II Golkar Merangin. Al Haris mengaku siap jika diminta oleh Partai Golkar.

‘’Ya Kalau nanti diminta oleh Partai Golkar saya siap menjadi ketua DPD II Golkar Merangin,” pungkasnya.

Penulis: sup
Editor: zhf