Empat Pejabat di Lingkup Kejari Merangin Diganti

Senin, 02 Juli 2018 - 03:15:20 | dibaca: 58 kali


Pelantikan empat pejabat di lingkungan Kejari Merangin
Pelantikan empat pejabat di lingkungan Kejari Merangin / sup

BANGKO, meranginekspres.com- Terjadi pergantian pejabat dijajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin. Sebanyak empat pejabat dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan, Jumat (29/6) kemarin yang dilakukan dikantor Kejari Merangin.

Para pejabat yang dilantik tersebut, yakni Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Merangin Dizky Liando menggantikan Heru Duwi Admojo, Kepala Seksi Intelijen Kejari Merangin Pamela Eric Silvandro menggantikan Adya Rakatama.

Selanjutnya, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Merangin Laofika Nanta menggantikan Teddy Hartawan serta Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Kejari Merangin Muhammad Lutfi.

Pelantikan pejabat di Kejari dihadiri Bupati Merangin, Al Haris, Forkopimda, Kepala OPD Merangin, undangan lainnya.

Kepala Kejari Merangin, Haryono mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan. Kegiatan pelantikan itu sengaja kita lakukan setelah pilkada Merangin dilakukan.

‘’Ya, rotasi pejabat biasa dilakukan, pelantikan ini sengaja dilakukan, karena selama ini masih dalam tahapan Pilkada,” jelas Haryono.

Rotasi dan mutasi jabatan itu, merupakan sesuatu hal yang biasa dalam Kejaksaan Negeri dan ASN. Dimanapun bertugas adalah sebuah pengabdian yang sangat mulia.

Pada sebuah rotasi jabatan itu, ada yang sifatnya promosi jabatan dan ada pula yang sifatnya memantapkan karier, sehingga akan lebih matang dalam berkarier di Kejaksaan.

Sementara Bupati Merangin, Al Haris yang dikonfirmasi mengucapkan selamat datang dan bertugas bagi pejabat yang baru saja dilantik dan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya di Merangin.

‘’Saya berharap kepada pejabat di jajaran Kejari Merangin yang baru dilantik, mampu memiliki hasil kerja yang lebih baik lagi. Bagi pejabat yang pindah tugas, saya berharap bisa berprestasi lebih tinggi lagi di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Penulis: sup
Editor: zhf