Al Haris Berharap Pilkada Sukses, Mashuri: Masyarakat Harus Bersatu Untuk Merangin Mantap Kembali

Sabtu, 23 Juni 2018 - 19:24:31 | dibaca: 326 kali


Kampanye akbar pasangan Hamas di Lapangan Koni bangko
Kampanye akbar pasangan Hamas di Lapangan Koni bangko / sup

BANGKO, meranginekspres.com- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 (Dua), Al Haris-Mashuri (Hamas) mengambil waktu kampanye akbar pada hari terakhir masa kampanye, Sabtu (23/6) di Lapangan Koni Bangko.

Kampanye akbar Paslon Hamas juga dihadiri tokoh Politik Jambi, yakni mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), Mantan Wakil Gubernur Jambi, Antony Zedra Abidin, Mantan Bupati Sarolangun-Bangko (Sarko), Bambang Sukowinarno. Lalu anggota DPR RI dari PPP, Elviana dan petinggi Partai politik (Parpol) lainnya.

Calon Bupati Merangin, Al Haris kepada awak media mengatakan, hal yang terpenting itu yakni masyarakat menjaga keamanan, ketertiban selama berlangsungnya Pilkada Merangin.

"Saya berharap kampanye ini tidak hanya euporia semata, tapi diwujudkan pada 27 Juni 2018 nanti, warga Merangin Insya Allah memilih Hamas," ujar Haris

‘’Karena bukan apa-apa, 5arena ketertiban dan kedamaian masyarakat diatas segala-galanya. Kita berharap ini damai semuanya, Pemilu sukses, Merangin tetap dalam keadaan aman terkendali, tertib dan kondusif, itu harapan saya,” tambahnya.

‘’Dan saya berpesan, siapapun Bupati yang terpilih nanti, saya mengharapkan semua keadaan tetap kondusif, karena itu yang penting,” tambahnya.

Saat ditanya, apakah dirinya siap menang dan siap jika kalah pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti. Dirinya menegaskan bukan siap menag atau siap kalah, akan tetapi siap dipilih dan tidak dipilih oleh masyarakat.

‘’Seperti kata pak Kapolda, siap dipilih dan tidak dipilih. Bukan siap menang dan siap kalah, karena jika menang itu ada yang kita kalahkan, tapi saya tidak mengalahkan siapa-siapa, yang ada adalah siap dipilih oleh masyarakat dan siap jika tidak terpilih,” tegasnya.

Sementara itu, Calaon Wakil Bupati Merangin Pasangan Haris, Mashuri mengatakan, diakhir masa kampanye Sabtu (23/6) ini, ia mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk bersatu untuk merangin lebih Mantap.

‘’Kata kunci saya, sudah hari terakhir masa kampanye, kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk bersatu kembali membangun masyarakat yang madani, dan membangun masyarakat lebih mantap kembali,” ujar Mashuri.

Pantauan harian ini, masyarakat tampak memadati Lapangan Koni Bangko untuk mengikuti kampanye Akbar Paslon Hamas tersebut, masyarakat dihibur Group Band ternama Indonesia, yakni Setia Band, lalu juga dihibur Ayudia LIDA.

Penulis: sup
Editor: zhf