Ketua PKPI Merangin: 'FAJAR Adalah yang Terbaik'

Sabtu, 09 Juni 2018 - 23:07:24 | dibaca: 186 kali


Buka bersama PKPI Merangin yang juga di hadiri cabup nomor urut satu, Ahmad Fauzi
Buka bersama PKPI Merangin yang juga di hadiri cabup nomor urut satu, Ahmad Fauzi / zhf

BANGKO, meranginekspres.com- Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesai (PKPI) Merangin, Erlambang optimis paslon nomor urut satu, Fauzi - Jarmin (FaJar) akan mampu mengungguli dua kompetitornya di ajang Pilkada Merangin 27 Juni mendatang.

Itu dikatakan Erlambang, didepan pengurus, kader dan simpatisan PKPI Merangin, serta tamu undangan dalam acara buka bersama dikediamannya, dibilangan Kandis Ujung, kelurahan Pematang Kandis, Bangko.

"PKPI sejak awal meyakini bahwa masyarakat Merangin sangat menginginkan pemimpin yang baru, hal ini juga yang merupakan pertimbangan PKPI untuk mengusung pasangan FAJAR," ujar Erlambang yang juga merupakan anggota DPRD Merangin ini.

Masih dalam kesempatan yang sama, Erlambang juga mengingatkan kepada para tamu undangan yang hadir, untuk tidak salah menentukan pilihan, pada pesta demokrasi Merangin, yang tinggal menghitung hari.

"Kami mengajak para hadirin, agar tidak salah pilih pada saat pemungutan suara tanggal 27 Juni nanti. Kami (PKPI) hadir dengan mengusung paslon yang insha allah kami yakini bisa membawa Merangin menuju perubahan kedepannya," tambah Erlambang.

Sementara, Ahmad Fauzi yang dalam kesempatan itu hadir bersama sang belahan hati, Zusmaini Fauzi. Dalam sambutannya menyatakan niat tulusnya, untuk menghibahkan dirinya bagi pembangunan Merangin kedepan.

"Insha Allah, jika kami diberi amanah untuk memimpin Merangin kedepan, kami sudah niatkan untuk menghibahkan diri dan kemampuan kami untuk kemajuan kabupaten Merangin yang kita cintai ini," ujar Fauzi.

Penulis: zhf
Editor: zhf