Angin Positif Dari Dapil IV, Terus Berhembus Untuk FAJAR

Sabtu, 09 Juni 2018 - 12:47:28 | dibaca: 243 kali


Suasana silaturrahmi Paslon nomor urut satu
Suasana silaturrahmi Paslon nomor urut satu / ist

BANGKO, meranginekspres.com - Dapil IV boleh diklaim sebagai basis kompetitor, Namun paslon nomor urut Satu, Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR), menargetkan kemenangan disebagian besar Wilayah Luhak 16 ini.

Target FAJAR memenangkan pertarungan di Dapil IV ini, sepertinya tidaklah berlebihan. Dari rangkaian aksi konsolidasi tim FAJAR di Dapil IV. Tim pemenangan FAJAR mengatakan angin positif terus berhembus ke pasangan satu-satunya yang datang membawa harapan baru ini.

"Kami yakin menang di (Kecamatan) Siau. Setiap hari masyarakat datang sendiri menyampaikan dukungan. Tanpa kito gerakkan, dan tanpa kito biayai," sebut Mustopa, pendukung FAJAR di Siau, Sabtu (9/6).

Serupa dikatakan Yusron, tim pemenang FAJAR di Siau. Ia mengatakan masyarakat sudah tidak mau menerima alasan pembenar dari paslon yang sudah pernah menjabat.

"Yang masyarakat tahu, desa mereka nyaris tidak ado dibangun. Jalan ke semua desa buruk. Kecuali yang di ruas jalan provinsi. Artinyo kan kerjo pemerintah kabupaten hampir dak kami nikmati. Kami optimis menang di Kecamatan Siau," ucap Yusron.

Razak, warga Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai, mengungkapkan kondisi serupa. 

Menurutnya, masyarakat sudah sangat kecewa terhadap yang pernah menjabat. Sebab sejauh ini, buah dari pembangunan nyaris tidak sampai kepada mereka.

"Pasar Masurai dan Durian Mukut saja contoh nyata. Begitu masuk arah dalam, yang jalan kabupaten, beberapa meter melangkah langsung ketemu jalan buruk. Jadi bekas pembangunan tu nian hampir dak ado," sebutnya.

Sementara itu, ketua koalisi parpol pendukung FAJAR, Isnedi, mengatakan terus mengevaluasi gerakan tim dan arus dukungan. Ia juga sangat optimis FAJAR menang di dapil IV.

"Optimis, Insha Allah. Dengan kerja keras tim, kami optimis menang di dapil IV," sebut anggota DPRD Merangin dua periode dari Dapil IV ini.

Penulis: zhf
Editor: zhf