Bupati Masnah Sambut Mahasiswa STIK dan PTIK

Rabu, 06 Juni 2018 - 15:49:58 | dibaca: 132 kali


Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro bersama siswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busyro bersama siswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) / eno

MUAROJAMBI, meranginekspres.com- Dalam rangka persiapan kegiatan pelaksanaan kegiatan pengabdian terhadap masyarakat di Kabupaten Muarojambi, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK),  Senin (4/6) gelar acara tatap muka bersama Bupati Muarojambi Masnah Busyro di Rumah dinas Kabupaten Muarojambi.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah salah satu program pendidikan STIK dan PTIK yang diadakan diakhir semester, bertujuan untuk memberikan program pemecahan masalah pada daerah daerah yang dianggap memiliki permasalahan permaslahan hukum yang mecolok, dengan menawarkan solusi, mencarikan akar permaslahan dan memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah dan pihak kepolisian.

‘’Setidaknya dengan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini sedikit dapat membantu memecahkan kendala kendala permasalahan permasalahan yang ada di Daerah itu sendiri,” ujar salah satu siwa STIK dan PTIK.

Bupati Muarojambi Masnah Busyro ketika diwawancarai, sangat mengapresiasi serta mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada para siswa STIK dan PTIK yang hadir ke Kabupaten Muarojambi dalam program pengabdian kepada Masyarakat.

‘’Semoga Pemkab Muarojambi dan para mahasiswa STIK dan PTIK ini dapat bekerja sama dengan baik, dalam memecahkan permasalahan permasalahan ditengah tengah Masyarakat Kabupaten Muarojambi. seperti maraknya miras dan peredaran narkoba yang ada saat ini,” sebutnya.

Karena dengan hadir nya para maha siswa dari STIK dan PTIK ini akan dirasa dapat memberikan memberikan masukan masukan kepada pemerintah daerah dan pihak kepolisian di Kabupaten Muarojambi.

‘’Tentu akan sangat membantu sekali program STIK dan PTIK ini, baik kepada kepala Daerah Maupun kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Muarojambi mendapatkan masukan serta pemecahan masalah diwilayah hukum Kabupaten Muarojambi,” ungkapnya.

Penulis: eno
Editor: zhf