DPD Berkarya Merangin Buka Bersama Pengurus dan Bacaleg

Minggu, 27 Mei 2018 - 15:48:11 | dibaca: 354 kali


Suasana buka bersama pengurus dan bacaleg Partai Berkarya Merangin
Suasana buka bersama pengurus dan bacaleg Partai Berkarya Merangin / bar

BANGKO, meranginekspres.com- DPD Berkarya Merangin menggelar buka bersama pengurus dan bakal calon legislative (bacaleg) tahun 2019, di kantor DPD Berkarya Merangin, Sabtu (26/5).

Buka bersama itu sekaligus membahas agenda DPD berkarya Merangin kedepan diantaranya dalam menghadapi Rapimda pengukuhan pengurus, serta konsilidasi, dan kesuksesan pencalegkan dalam menghadapi Pileg 2019 mendatang.

"Selain sebagai ajang silaturahmi buka bersama ini sekaligus membahas agenda partai berkarya kedepan," kata Ampera, ketua DPD Berkarya Merangin saat dibuncangi Merangin Ekspres.

Dikatakan Ampera, sejumlah agenda yang tengah dipersiapkan pengurus DPD Berkarya Merangin ini hendaknya menjadi acuan dan strategi partai Berkarya untuk memenangkan pemilu di 2019. 

Termasuk juga kata ampera mempersiapkan bacaleg yang berkualitas, intelektual, mumpuni, dan punya kredibilitas yang tinggi dimata masyarakat.

"Kami minta seluruh pengurus partai Berkarya Merangin gencar sosialisasi kelapangan, jika perlu dor to dor kerumah masyarakat," ujarnya.

Sebagaimana diketahui DPD Partai Berkarya Merangin menargetkan 6 kursi di DPRD. Yang mana dua kursi di dapil II, Dua kursi di dapil III, satu kursi didapil I, dan satu kursi di dapil IV.

"Target ini sudah kita sampaikan kepada ketua umum DPP Berkarya saat Rapimwil waktu lalu, dengan semangat dan kerja keras, semoga target ini tercapai," sebutnya.

Selain itu, DPP Berkarya juga mempunyai target pemenang pemilu 2019. Yang mana ketua umum DPP Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) menargetkan tiga besar partai pemenang pemilu.

"Sebagaimana yang disampaikan ketua umum pusat, bahwa partai Berkarya menargetkan tiga besar pemenang pemilu," tegasnya.

Dalam pencapaian target tersebut tentunya seluruh pengurus dan bacaleg mulai dari tingkat bawah sampai keatas bekerja sama membesarkan partai serta menjelaskan visi dan misi partai Berkarya.

"Semuanya harus kompak sesuai visi dan misi partai Berkarya. Utamakan pendekatan ketengah masyarakat, Jangan segan segan mengajak masyarakat untuk bergabung kepartai ini," pungkasnya.

Penulis: bar
Editor: zhf