Dua Pelaku Curas Berhasil di Amankan

Rabu, 23 Mei 2018 - 16:13:35 | dibaca: 635 kali


Ilustrasi
Ilustrasi / ist

SAROLANGUN, meranginekspres.com- Satuan Polisi Resor (Polres) Sarolangun Berhasil amankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang berinisial RM dan FI, pelaku berasal dari Sumatra Selatan yang melakukan penodongan di wilayah kawasan Polsek singkut, Sarolangun, Rabu (23/05).

Informasi yang dihimpun meranginekspres.com bahwa pelaku sudah sering melakukan penodongan di wilayah pengawasan Polsek Singkut, dari hasil penyidik Polsek Singkut, pelaku berhasil melakukan Aksinya Di Dua Puluh Titik di wilayah polsek singkut.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wiralaksana saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, ia mengatakan Polsek Singkut sudah cukup lama melakukan penyelidikan terhadap Dua tersangka Tindak Pidana Curas Tersebut.

‘’Iya benar kaposek singkut melakukan penangkapan Dua Orang Pelaku Curas, yang mananya Dua pelaku di tangkap Di Wilayah Jambi,” kata Kapolres.

Dari Hasil penangkapan yang di lakukan Kapolsek singkut ia berhasil mengamankan Dua Motor yang di bawak Pelaku, satu Motor Korban dan Satu yunit mobil Pekup yang mengangkut kentang hasil penodongan pelaku.

‘’Benar kami berhasil mengamankan dua Yunit motor yang di kendarai pelaku, satu yunit motor Merek Scuppy, Satu yunit mobil Pekup angkutan Kentang Dan Alat untuk melakukan Oprasi serta Senjata Tajam yang sering di bawa pelaku untuk menodong,” tambahnya.

Saat ditanya persoalan hukum yang di kenakan Kepada pelaku Kapolres menambahkan bahwa Undang Undang yang di kenakan Pasal 365 dengan Ancaman dua belas tahun penjara.

‘’Pasal yang di gunakan oleh penyidik pasal 365 dengan ancaman duabelas tahun penjara, untuk barang bukti yang kita amankan masih di Selatan,” tutupnya.(eqg)

Penulis: eqg
Editor: zhf